18 Januari 2016

pantai linau kaur bengkulu

pantai linau kaur bengkulu

Menghabiskan liburan bersama keluarga tercinta memang menjadi suatu hal yang sangat menyenangkan dan tak terlupakan. Untuk Anda yang berencana liburan ke luar kota, salah satu destinasi yang harus dikunjungi adalah objek wisata di Bengkulu ini, yakni Pantai Linau yang terletak di Desa Linau, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu.
Pantai Linau dapat ditempuh dengan jalur darat. Sekitar 4,5 jam dari pusat Kota Bengkulu. Tiba di Kota Bintuhan, Kabupaten Kaur, Anda dapat berkendara sekitar 25 menit perjalanan menuju desa yang menjadi lokasi salah satu objek wisata di Bengkulu ini.
Photo : kaur-bengkulu-sumatra-indonesia.blogspot.com
Tiba di Desa Linau, Anda akan disambut dengan keindahan dan pesona pemandangan air laut yang menenangkan dengan birunya yang membius, ditambah deburan ombak lembut, serta pasir putih dan halus yang menawan. Uniknya, pantai ini memiliki bebatuan malikan yang dapat mengeluarkan bunyi khas, mirip suara musik ketika terkena ombak.
Photo : kaur-bengkulu-sumatra-indonesia.blogspot.com
Menurut warga sekitar, pantai ini menjadi lokasi pelabuhan dan tempat pendaratan para nelayan usai mencari ikan di laut lepas. Selain sebagai tempat menenangkan pikiran, para wisatawan dapat menikmati sate gurita, ikan bakar dan seafood lainnya, serta minuman kelapa muda yang menyegarkan. wisatawan juga dapat memancing ikan di Dermaga Linau.
Setiap sorenya, dermaga ini banyak dikunjungi pengunjung dari anak-anak hingga orang tua yang ingin menikmati sunsetnya yang indah. di tempat yang sama, setiap tiga kali seminggu, komunitas snorkeling pemuda Kaur selalu berwisata alam bawah laut di Pantai ini.
Untuk dapat menikmati keindahan Pantai Linau, para wisatawan tidak perlu membayar apapun alias gratis. Asyik bukan? Semakin lengkapi perjalanan Anda dengan Ticktab.com, dan dapatkan akomodasi nyaman dan terjangkau di kawasan kota Bengkulu. Selamat berlibur ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar