18 Januari 2016

Danau Mas Harun Bastari

Danau Mas Harun Bastari
Lake Mas Harun Bastari
-
Foto Visit To Bengkulu.
Danau Mas Harun Bastari memiliki sebuah pulau yang unik di tengahnya. Danau ini memiliki sebuah pulau yang berbentuk huruf C. Warga sekitar mengatakan bahwa huruf C tersebut melambangkan nama kota Curup.
Lake Mas Harun Bastari has a unique island in the middle. This lake has an island-shaped C. Local residents say that the letter C represent the city name Curup.
-
Di sekitar danau terdapat kebun sayuran milik warga dan pepohonan rindang untuk Anda berteduh. Tempat wisata ini memiliki fasilitas yang tergolong lengkap untuk pengunjungnya mulai dari lahan parkir, mushola, toilet, arena bermain anak, toko suvenir dan warung makan.
Around the lake there is a vegetable garden belonging to residents and shade trees for your shelter. These attractions have facilities that are complete for visitors from the parking area, rooms, restrooms, playground, souvenir shops and food stalls.
-
Kegiatan yang bisa Anda lakukan di sini tentu saja memancing. Selain itu, ada juga wahana permainan lain seperti sepeda air, flying fox dan juga berkeliling danau dengan perahu.
Activities you can do here of course fishing. In addition, there are also other games such as bike rides water, flying fox and also around the lake by boat.
-
Tempat wisata ini berada di Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu.
Tourist attractions are located in the District Selupu Rejang, Rejang Lebong, Bengkulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar